orgasme diatas sofa Tantra, Tradisi khas Saat bercinta


orgasme diatas sofa Tantra, Tradisi khas Saat bercinta
Hello saudaraku semua, pernahkah kalian mendengar kata tantra. Mungkin ada yang sudah tidak asing, beberapa ada juga yang kurang begitu paham. Tradisi bercinta dari  India ini sangat terkenal di pelosok dunia. Nah, pada kesmpatan ini saya memberitahu step by step khas Tantra yang tidak akan pernah bosan untuk kamu ikuti. Chek it out


1. Yang penting tujuan tercapai!
setiap orang mau melakukan hubungan suami istri tentunya menargetkan mendapatkan orgasme sebagai poin penting pada suatu hubungan intim. Ada pula yan berpendapat bahwa orgasme tidak selau jadi alasan utama, walaupun memperolehnya adalah hal yang selalu diinginkan juga.
Perlu diketahui yang paling utama yaitu jiwa, raga, dan pikiran yang menyatu. Saat bercinta,. Kamu harus menganggap si lawan jenismu adalah sesuatu yang menawan dan dia harus memperoleh apa pun yang paling indah dari kamu.

2. Ciptakan tampat yang nyaman
Perlu anda tahu bahwa tempat nyaman saat melakukan hubungan intimc itu tidak melulu harus di tempat tidur. Akan lbh berasa ada tantangannya apabila kamu melakukannya diatas sofa , ruang tamu, atau juga di atas meja makan pun jadi. Selama tempat itu bisa anda pakai serta membuat anda dan pasangan merasa bahagia.

Pada saat bercinta akan menambah sensasi panasnya dengan penambahan aksesoris romantis seperti  memberikan tambahan lilin, wine, atau lampu redup bagi Anda berdua. Pada saat tempat itu telah tercipta, berilah sentuhan dan bau-bauan manis seraya akan menciptakan perasaan happy dan gairah akan memuncak.




3. sebelum bercinta lakukan Mandi
Dalam Nuansa Tantra, steps ini sangat penting. Tujuannya yaitu menghilangkan segala peraasaan jahat serta kotoran duniawi. Yang menarik kamu dapat mandi bersama pasangan bersama-sama di dalam satu tub dengan air hangat. Kamu juga dapat melakukan aktifitas penting yaitu saling mencukur, saling membasuh, atau saling mengguyur pada acara sakral ini, menarik bukan.


Sofa Tantra, Variasikan Gaya & Posisi Kamasutra

Postingan terkait: