Sofa Tantra, Variasikan Gaya & Posisi Kamasutra, Multi orgasme Pasangan Suami Istri



Sofa Tantra,  Variasikan Gaya & Posisi Kamasutra, Multi orgasme Pasangan Suami Istri

Sofa Tantra,  Variasikan Gaya & Posisi Kamasutra, Multi orgasme Pasangan Suami Istri -
Teruntuk  pasangan suami istri, hubungan intim kadang kala dapat menjadi persoalan. Banyak hal kurang menyenagkan dapat timbul, mulai dari perasaan bosan terhadap pasangan hingga masalah ejakulasi dini. Rasa bosan ini  bisa disebabkan karena variasi gaya bercinta yang yang monoton dan itu-itu saja.

gerakan sex tantra kamasutra
.

 
Dibenak seorang tidak mustahil akan muncul ide agar melakukan hubungan intim dengan parter yang bukan istrinya, atau disebut selingkuh. Ini akan sangat bahaya dampaknya. Tentunya ditakutkan oleh pasangan manapun dan akan meruntuhkan rumah tangga yang telah dibangun selama bertahun-tahun. Harapan dari suami istri tentu jangan sampai hal ini  terjadi pada rumah tangganya. 
Jadi tidak ada salahnya jika pasturi mencoba hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya yaitu melakukan tantangan-tantangan lain. Salah satu caranya adalah dengan mengkombinaskan gerakan sex dengan yang ada pada yoga atau lazim disebut dengan istilah Tantra Seks, orang-orang juga menyebutnya  Kamasutra

Tantra Yoga ini pada dasarnya adalah cabang ilmu Yoga.  Tantra memang berasal dari India sana, dan telah berlangsung tidak singkat, sudah selama ribuan tahun dipelajari. Dari induk ilmu Yoga ini nantinya bermunculan beberapa cabang ilmu Yoga lain yaitu sekarang dikenal masyarakat dengan sebutan Tantra Yoga. Ahir-ahir ini disebut menjadi Tantra Seks. Dengan Tantra Seks banyak yang mempercayai dapat membantu memperoleh kebahagiaan yang besar atau multi orgasme bagi yang melakukannya, dan ini memang menjadi sasaran utama dari dipelajarinya Kamasutra.

Hingga ahirnya terlahirlah sebuah penemuan Sofa Tantra. Pada awal lahirnya  di India sofa ini diadaptasi dari macam-macam gaya & posisi seni hubungan suami istri yang ada pada kamasutra, lalu pada ahirnya tercetus penemuan menciptakan sebuah alat bantu agar posisi-posisi tersebut dapat terwakilkan denga mudah. Sofa ini dibuat spesial untuk melakukan Yoga Seks dan sekarang bernama Sofa Tantra. Sejak lahirnya sofa tantra ini kemudian diharapkan  akan adanya hasil yang terbaik dari pemakaian Tantra seks ini.  Nantinya penggunanya pun akan dapat menemukan efek positifnya, atau bisa disbut berhasil mendapatkan multi orgasme yang selama ini mustahil didapatkan.

Tentang inovasi baru ini dapat menimbulkan efek positif terhadap keharmonisan keduanya baik suami maupun istri.  Utamanya para pasangan pengantin baru yang pastinya masih ada perasaan asmara yang membara tinggi. Penemuan Sofa Tantra ini tidaklah ditemukan di Indonesia, mengenai Tantra dan Sofa, Tantra ini sendiri asalnya dari India, akan tetapi kamu tidak juga melancong ke India agar dapat menemukan Sofa ini. Beruntungnya Sofa Tantra ini telah dibuat di Indonesia. Walaupun  buatan Indonesia sendiri, jangan khawatir mengenai kualitasnya dapat bersaing dengan buatan luar negeri. Baik itu made in eropa ataupun amerika. Mengenai harganya pastinya lebih murah jika dibandingkan harus impor dari luar negeri

Harga Sofa Tantra Jaguar Ikea, Cara Membuat, dan Ukurannya




Postingan terkait: